Van Gaal: Kualifikasi Liga Champions mengalahkan kesuksesan Piala FA

Manchester United bisa mencapai final Wembley dengan kemenangan melawan Everton pada hari Sabtu, tapi bos klub asal Belanda mengutamakan sepakbola Eropa sebagai tujuan nomor satu mereka.

Manajer Manchester United Louis van Gaal merasa memenangkan Piala FA akan mewakili musim yang sukses, tetapi mengatakan kualifikasi Liga Champions lebih penting.

Skuad van Gaal melawan Everton di Piala semifinal, Sabtu tetapi kelima di Liga Premier, terpaut dua poin dari rival Manchester City dalam perebutan Liga Champions.

Pelatih asal Belanda, bagaimanapun, mengatakan trofi mewakili kampanye sukses, meskipun dia tahu pentingnya empat besar.

“Saya pikir itu selalu sukses ketika Anda memenangkan gelar,” kata Van Gaal.

“Untuk klub itu lebih penting, saya telah mengatakan bahwa sudah banyak kali, untuk lolos ke Liga Champions, karena kami harus menunjukkan diri di tingkat tertinggi. Dan itu juga tujuan kami.

“Saya pikir selalu ketika Anda memenangi gelar itu membawa kembali sesuatu di mana Manchester United.

“Kami telah memiliki periode memenangkan banyak gelar dan kami ingin membawa kembali. Ketika Anda memenangkan Piala FA Anda memiliki gelar dan gelar yang sangat terhormat di Inggris – Lebih dari negara-negara lain.”

Tim arahan van Gaal adalah favorit untuk mencapai penentuan Piala FA, bertemu Everton berjuang dengan manajer Roberto Martinez di bawah tekanan.

Datang dari kekalahan 4-0 di derby Merseyside melawan Liverpool, anak asuh Martinez yakin untuk menyakiti, yang meninggalkan Van Gaal waspada oposisi.

“Ketika saya melihat orang-orang di jalanan, mereka begitu bersemangat. Anda bisa merasakan sudah untuk para penggemar yang fantastis,” katanya.

“Tapi kita hanya di semi-final dan tidak final dan saya ingin berbicara tentang Everton karena bukan sepotong kue.

“Kami harus mengalahkan Everton dan terlepas dari kalah 4-0, kami telah menunjukkan musim ini bahwa kita telah kehilangan melawan Arsenal dan pertandingan berikutnya kami telah memenangkan.

“Jadi Everton bisa melakukan itu juga setelah Liverpool. Dan ketika Anda menang, Anda juga bisa kalah. Meskipun mereka memiliki banyak cedera, mereka masih memiliki kesempatan untuk mengalahkan kami.”

Ayo daftar sbobet pada situs online terpercaya, Dewa Liga yang menyediakan bermain permainan judi menarik, termasuk Maxbet yang sudah dipercaya bettor Indonesia