Roberto Martinez: Byram bergerak tidak tepat untuk pemain atau Everton

Bek kanan selesai pindah ke West Ham dari Leeds United tetapi pelatih asal Spanyol menegaskan bahwa The Toffees secara sukarela menarik diri dari perlombaan untuk tanda tangannya.

Roberto Martinez mengatakan gagal mentransfer Sam Byram untuk Everton bukanlah langkah yang tepat untuk pemain atau klub.

Byram bergabung West Ham dari Leeds United dengan kontrak empat setengah tahun pada hari Rabu setelah menolak beralih diusulkan untuk Goodison Park.

Everton dilaporkan telah setuju untuk membayar sekitar £3 juta untuk bek kanan, yang juga bisa bermain di sisi kanan lini tengah, dengan Byram dikatakan telah terpengaruh terhadap Upton Park dengan prospek lebih sepak bola biasa, tapi Martinez menegaskan bahwa The Toffees menarik steker pada kesepakatan.

Berbicara di konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan Minggu dengan Swansea City, Martinez mengatakan: “Situasi Sam adalah salah satu di mana, seperti pada banyak kesempatan, kami pertama untuk mengidentifikasi pemain yang baik di Championship.

“Kami pergi melalui prosedur yang benar, menjalin hubungan baik dengan Leeds, tetapi pada akhirnya itu bukan langkah yang tepat untuk Sam atau pemain yang tepat bagi kita dan itu adalah akhir bagi kita.

“Saya senang kami berada di garis depan mengidentifikasi pemain tapi tidak bagi kami. Saya selalu bisa memberikan jalan yang benar untuk anak muda untuk memenuhi potensi mereka tapi itu tidak benar untuk membawa bakat muda demi saya.

“Itu tidak benar untuk dia dan itu bukan tantangan dia bisa dirangkul.”

Cosmopoker.com penyedia Judi Poker Online dengan uang rill dengan deposit terjangkau, dan telah dipercaya oleh ribuan player poker. Daftar Poker Indonesia