Pellegrini: Musim Ini Man. City Lapar dan Marah

Manejer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan pemainnya yang sedang “lapar dan marah” setelah kekecewaan kebobolan gelar Premier League musim lalu.

Pellegrini finis pada posisi kedua di belakang juara Premier League Chelsea di 2014-15 musim lalu, selisih delapan poin dari pemimpin klasemen.

Berbicara setelah timnya mengalahkan The Blues 3-0 di kandang sendiri hari Minggu (16/8), “Mungkin apa yang terjadi musim lalu adalah pengalaman yang baik. kata Pelatih asal Chili kepada BBC Sport

“Para pemain ini lapar dan marah. Sekarang mereka ingin memenangkan setiap pertandingan.”

Pembatasan City Chelsea untuk beberapa peluang, dan sekali Sergio Aguero memberi mereka memimpin dengan hanya lebih dari setengah jam bermain, mereka tidak pernah tampak seperti kehilangan bola.

Di babak kedua Vincent Kompany mampu mengungguli Branislav Ivanovic untuk menanduk sepak pojok David Silva. Lima menit berselang, City lagi-lagi mampu memanfaatkan peluang ketika Silva mampu menyerobot bola dari Ivanovic. Bola lalu dikuasai Fernandinho yang langsung melepaskan tembakan ke gawang Begovic untuk mengamankan poin ke tiga.

“Hari ini kami membuat permainan yang lengkap,” kata Pellegrini.

“Tidak mungkin untuk mendominasi melawan Chelsea, tapi di saat-saat terbaik mereka, mereka dibuat hanya satu kesempatan untuk mencetak gol. Kami bermain dengan cara yang aku suka, selalu mencoba untuk skor yang lebih. Hal itu merupakan performa yang hebat.”

Dewa Naga adalah operator bola tangkas online terpercaya yang menyediakan permainan menarik. Kumpulkan bola naga dan dapat hadiah menarik khusus untuk bettor Indonesia.