Kematangan Mbappe mengesankan Noel Le Graet: Ini seperti dia berada di sini 15 tahun

Kylian Mbappe terlihat seperti berada di skuad Prancis selama 15 tahun, menurut Noel Le Graet.

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis memuji betapa cepatnya pemain depan Monaco menyesuaikan diri dengan sepak bola internasional sejak membuat dua penampilan pertamanya untuk Les Bleus pada bulan Maret.

Mbappe adalah bagian dari skuad Didier Deschamps pada laga persahabatan melawan Paraguay dan Inggris bulan ini, di kedua sisi bentrokan kualifikasi Piala Dunia dengan Swedia, saat ia melihat untuk mencetak gol pertamanya di Prancis.

Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan membuat rekor dunia menjauh dari Monaco musim ini setelah sebuah kampanye terobosan yang menakjubkan yang membuatnya mendapat skor 26 kali di semua kompetisi, membantu tim Leonardo Jardim meraih gelar Ligue 1 pertama mereka dalam 17 Tahun.

Tapi Le Graet terkesan dengan seberapa baik Mbappe menangani hal tersebut, meski ada rumor mengenai peralihan ke Real Madrid.

“Di lapangan, dia adalah sebuah fenomena,” kata Le Graet kepada L’Equipe.

“Dia tidak bermain seperti pemain muda atau seseorang yang sudah ada untuk sementara waktu.

“Dia wajar, Anda akan mengira dia sudah berada di sini selama 15 tahun terakhir, dia memiliki jabat tangan yang baik, dia sangat baik, sangat menghormati orang lain. Dia telah dibesarkan dengan sangat baik dan sangat dewasa seusianya. “