Kedatangan Klopp tidak baik bagi manajer Inggris – Howe

Manajer senang melihat orang-orang seperti mantan Dortmund membawa pengetahuan mereka ke Inggris, tetapi mengakui bahwa sulit bagi pelatih lokal untuk membuat dampak.

Bos AFC Bournemouth Eddie Howe mengatakan lebih sulit bagi manajer Inggris untuk mendapatkan pekerjaan di Liga Premier setelah kedatangan Jurgen Klopp.

Hanya tujuh full-time manajer Inggris bekerja di 20-tim Premier League setelah Klopp menggantikan Brendan Rodgers di Liverpool dan Tim Sherwood dipecat oleh Aston Villa.

Howe, yang merencanakan kejatuhan Liverpool di Piala Liga, Rabu, tidak ada tapi pujian untuk Klopp tapi menunjuk pengangkatan Jerman sebagai tanda asing mengambil alih papan atas Inggris.

“Saya pikir itu sulit bagi pelatih Inggris untuk mendapatkan pekerjaan di klub papan atas dan mungkin mendapatkan lebih keras seiring berjalannya waktu,” kata Howe.

“Semakin banyak manajer asing yang datang dan melakukan dengan baik semakin sulit menjadi untuk orang-orang Inggris. Tantangannya adalah untuk kita buktikan kita cukup baik.

“Fakta otak lain sepakbola benar-benar baik telah datang ke negara ini baik. Cara-cara baru bermain harus dirangkul.

“Jurgen adalah manajer dari reputasi besar yang telah melakukan hal-hal ajaib dalam pekerjaan terakhirnya.

“Saya yakin Liverpool akan berharap dia bisa menciptakan itu.”

Cyber Bola hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda yang ingin bermain Sbobet di Indonesia. Mereka juga menawarkan game Maxbet yang tidak kalah menariknya.