Jose Mourinho tidak mungkin memiliki kasus untuk menjawab klaim Eva Carneiro

Manajer Chelsea Jose Mourinho tidak mungkin memiliki kasus untuk menjawab atas klaim menggunakan bahasa seksis dan kasar terhadap dokter tim pertama Eva Carneiro, Press Association Sport.

Asosiasi Sepakbola telah menerima keluhan terhadap bos Chelsea, yang tampak serius.

Tapi penyelidikan sebelum ke insiden tersebut telah menunjukkan Mourinho kemungkinan untuk menghindari teguran, kecuali bukti baru yang ditemukan. Tidak ada indikasi bahwa ini terjadi.

Pelatih 52 tahun itu kesal dengan Carneiro dan kepala fisioterapis Jon Fearn untuk memasuki bidang bermain selama juara Liga Premier memainkan pembukaan imbang 2-2 dengan Swansea bulan lalu.

Bos asal Portugal, yang penting dari pasangan setelah itu, diperkirakan telah mengatakan “filho da puta”, yang diterjemahkan sebagai “bajingan”, pada touchline dalam rekaman yang dengan cepat terupload ke internet.

Hal ini dimengerti keluhan yang diterima oleh FA mengklaim Mourinho mengatakan “Filha da puta”, yang diterjemahkan sebagai “putri pelacur”.

Pengadu itu menyiratkan Mourinho merujuk Carneiro langsung setelah dia mengikuti Fearn ke lapangan untuk mengobati Eden Hazard, namun komentar sudah diperiksa.

Chelsea sudah memiliki Thibaut Courtois dikirim dan Mourinho frustrasi harus dikurangi menjadi sembilan orang sebagai pemain menerima pengobatan harus meninggalkan lapangan permainan sebelum kembali.

Sementara itu, laporan dari Carneiro dan Fearn kembali ke bangku Chelsea diyakini prematur.

Chelsea tidak akan mengomentari suatu hal kepegawaian internal, tetapi Carneiro belum dilaporkan untuk tugas sejak teguran, sementara Fearn terus bekerja.

The Blues bermain melawan Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu dan diharapkan staf di bangku akan berubah.

Gebyar Bola adalah agen bola online terkemuka dalam pembuatan akun dan transaksi deposit withdraw dengan mata uang rupiah yang dipercaya bettor Indonesia.