Garry Monk: Penanganan Everton untuk kisah transfer John Stones dikagumi

Manajer Swansea Garry Monk telah mengungkapkan kekagumannya untuk Everton atas cara mereka menangani kisah transfer John Stones.

Pelatih harus memecah pertahanan Everton menampilkan Stones di Stadion Liberty, Sabtu karena mereka berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama akhir pekan lalu dari musim di Watford.

Tapi Monk merasa The Toffees telah memukul pukulan untuk klub luar Barclays Premier League atas enam elit.

Everton berdiri kokoh dalam menghadapi tiga tawaran dari juara Chelsea bulan lalu – ke atas terakhir dari £30 juta yang mendorong bek Inggris untuk tangan dalam permintaan transfer – dengan manajer Roberto Martinez bersikeras bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak untuk dijual .

Dan sikap Everton itu langsung diganjar akhir pekan lalu ketika Stones menghasilkan kinerja terbaiknya dalam kemenangan kandang 3-1 atas Chelsea.

“Roberto sangat jelas pada situasi dan kredit untuk Everton bahwa mereka telah ditindaklanjuti di atasnya,” kata Monk.

“Saya pribadi mengagumi itu karena itu sangat sulit bagi klub seperti Everton dan diri kita sendiri – klub luar yang enam – ketika tim datang untuk pemain Anda.

“Ini bukan hanya liga ini, tapi liga lain juga, bahwa tim dapat datang dan membaurkan pemain dan gelombang yang memeriksa di wajah Anda.

“Kadang-kadang sangat sulit untuk menghentikan pemain memiliki kepala berbalik dalam situasi tersebut.

“Ini adalah yang disebut langkah dan membayar paket yang berbeda saya akan membayangkan, tapi itu bukti klub.

“Mereka sudah kuat dari awal dan itu tidak terlihat seperti pengganggu. Dia pemain yang sangat bagus dan Anda dapat melihat mengapa dia menarik minat.

“Tapi semua kredit untuk dia. Dia tampak akan mendapatkan dengan itu, apa yang harus Anda lakukan sebagai pemain.”

Swansea menikmati kemenangan 3-0 atas Everton gemilang di Capital One Cup musim lalu tetapi tidak pernah dipukuli The Toffees di 20 upaya liga.

Monk mengatakan itu akan menyenangkan untuk “menempatkan catatan di dasar” tetapi mengakui itu akan menjadi tantangan yang sulit, terutama karena ia mengatakan ia telah mendeteksi perubahan dalam pendekatan Everton musim ini.

“Mereka memiliki musim yang sulit tahun lalu karena berbagai alasan tapi mereka sudah mulai satu sumur ini dan menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya,” kata Monk saat ia mempersiapkan untuk reuni lagi dengan Martinez, mantan rekan setim dan manajer Swansea.

“Para pemain yang mereka punya di klub mereka harus menjadi top 10 tim yang sudah menjadi sejarah mereka.

“Mereka selesai di luar 10 besar musim lalu dan yang akan terlihat seperti di bawah Everton, tetapi mereka tidak memiliki Eropa musim ini dan saya yakin mereka merasa mereka akan dapat berkonsentrasi pada liga.

“Roberto adalah manajer yang baik dan mereka mungkin telah mengubah permainan mereka sedikit musim ini.

“Mereka sudah diadaptasi permainan mereka, mereka dapat langsung pada waktu dan bervariasi itu sedikit.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena mereka jelas penuh percaya diri setelah hasil akhir pekan lalu.”

Lynbet salah satu agency terbaik yang menarikan taruhan pada situs betting internasional seperti sbobet dan Maxbet dengan menggunakan mata uang rupiah.