Carrasco Alami Cedera Tulang Selangka

Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco dikabarkan mengalami cedera tulang selangka saat timnya mengalami kekalahan kandang 0-1 atas Villarreal lewat gol Roberto Soriano di laga lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (26/04) dinihari.

Carrasco yang menderita cedera klavikula kanannya harus diganti oleh Fernando Torres setelah hanya bermain 16 menit sebelum menggantikan Nico Gaitan di awal menit babak kedua.

Pemain asal Belgia tersebut harus menjalani tes lebih lanjut dari tim medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dia alami dan gelandang Atletico Madrid, Koke harus menerima kekalahan tersebut dan harus menyudahi rekor 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir di Vicente Calderon.

Tim tuan rumah Atletico Madrid yang mendominasi laga dengan 23 tembakan dibandingkan enam tembakan milik Villarreal. Namun, kalah efektivitas penyelesaian peluang dan harus menyerah dengan adanya gol tunggal Roberto Soriano.

Sementara itu, Koke kembali menegaskan bahwa nasib Atletico Madrid di ajang Liga Champions tetap berada di tangan mereka sendiri, dan kini pasukan Diego Simeone tersebut berada di posisi ke-3 terpaut tiga poin dari Sevilla yang berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol.

“Saya pikir kami benar-benar mencoba segalanya, bermain bola panjang dan mencoba mencetak gol,” kata Koke dikutip W88ID.

“Kami tidak menemukan ruang dan mereka mencetak gol tungal. Ketika mereka menerapkan gaya permainan menyerang, itu menjadi lebih sulit.

“Kami masih berada di posisi ketiga tepat di atas Sevilla. Tidak ada yang mudah dan kami harus terus bekerja keras. Sementara itu, ada laga besar di Las Palmas pada hari Minggu.

“Di beberapa tahun terakhir ketika mereka datang ke sini, Villarreal memainkan permainan yang bagus dan semuanya berjalan dengan baik. Terkadang Anda harus menerima kekalahan ini.”