Arsene Wenger berfokus pada sepak bola menjelang laga melawan Jose Mourinho

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak memiliki kepentingan dalam pembukaan kembali perang kata-kata dengan bos Chelsea Jose Mourinho menjelang pertandingan Premier League Sabtu di Stamford Bridge.

Pelatih rival bertanding pada musim lalu di ruang istirahat selama kemenangan 2-0 The Blues dan kemudian menyusul kemenangan Arsenal di Community Shield 2015 di Wembley tidak ada jabat tangan antara pasangan.

Namun, meskipun media fokus yang intens pada mendidih persaingan pasangan, yang sudah termasuk Mourinho setelah branding “spesialis dalam kegagalan” lama melayani manajer Arsenal, Wenger lebih suka kinerja timnya di lapangan membuat berita utama.

Dia mengatakan: “Tidak ada hubungan khusus (antara setiap manajer) adalah kekhawatiran saya, saya khawatir tentang semua kinerja kami besok.

“Saya menghormati semua orang di pekerjaan dan fokus pada apa yang saya sukai dan sepak bola. Semua sisanya jujur bukan urusan saya.

“Realistis orang datang untuk menonton sepak bola dan semua sisanya adalah sedikit sekunder. Yang penting adalah kualitas dari apa yang akan kita lihat besok pagi pukul 12.45 dan Anda ingin orang-orang fokus pada hal itu.”

Ketika ditanya apakah ia akan menjabat tangan Mourinho dan jika ia menyesal touchline mereka bust-up, Wenger menjawab: “Saya tidak ingin berbicara tentang saya tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang situasi ini”

Wenger ditanya apakah ia merasa Chelsea menurun. Dia menjawab: “Saya tidak tahu, saya meninggalkan ke spesialis saya mengurus tim saya dan masalah saya sendiri.”

Chelsea tuan rumah dalam pertandingan membutuhkan kickstart untuk kampanye Liga Premier mereka, yang telah melihat juara sudah menderita tiga kali dan turun di tempat ke-17.

Wenger, meskipun, katanya tidak menarik schadenfreude dari masalah yang dihadapi manajer saingannya.

“Itu bisa terjadi,” katanya.

“Jangan lupa itu adalah awal musim dan hanya lima pertandingan telah dimainkan.

“Bagi kami ini adalah pertandingan besar dan kami tahu posisi kami di akhir musim akan tergantung pada seberapa baik kita lakukan di pertandingan besar.

“Saya tidak berpikir terlalu banyak tentang di mana Chelsea berdiri di liga saat ini. Saya lebih fokus pada kami tampil baik dengan kekuatan penuh besok.”

Sementara Chelsea menikmati kemenangan 4-0 Liga Champions atas Maccabi Tel Aviv di Stamford Bridge pada Rabu malam, Arsenal membuka kampanye Eropa mereka dengan mengecewakan kekalahan 2-1 di Dinamo Zagreb di mana striker Olivier Giroud diusir.

Wenger membela keputusannya untuk memutar skuad, dengan kiper Petr Cech di bangku dan Aaron Ramsey dan Héctor Bellerín tidak bepergian ke Kroasia.

“Dalam sepakbola Anda harus melupakan alasan murah dan fokus pada apa yang penting pada hari, yang merupakan kinerja pada hari itu. Jika Anda ingin membuat karir di klub tanpa kekecewaan, atau kekecewaan individu, itu tidak mungkin,” dia berkata.

“Saya percaya Anda dapat memperbaiki apa yang terjadi. Kami adalah pada awal yang baik di Liga Premier dan penting sekarang untuk melihat itu.

“Apa yang Anda harapkan dari jenis-jenis permainan selalu intensitas tinggi, komitmen penuh dan tentu saja Anda ingin mempersiapkan untuk itu dan bermain dengan penuh fokus.”

Wenger mengungkapkan gelandang Jack Wilshere ditetapkan untuk operasi minggu depan untuk membantu menyembuhkan retak di kakinya.

Manajer Arsenal juga harus membuat keputusan tentang apakah akan mempertahankan Giroud dalam serangan, atau tangan pemain depan Inggris Walcott kesempatan lain, mengikuti apa yang merupakan gol keempat dalam tiga penampilan terakhirnya untuk klub dan negara ketika datang dari bangku cadangan di Zagreb.

Prediksibet.com salah satu agen sbobet resmi terbaik dalam menawarkan promo bonus untuk permain judi online Sbobet dan Maxbet untuk bettor asal Indonesia.