Daily Archives: April 27, 2017

Wenger: Arsenal Tak Akan Jual Sanchez ke Klub Premier League

Published by:

Wenger Arsenal Jual Sanchez Premier League

Arsene Wenger baru-baru ini angkat bicara dan berjanji untuk tidak menjual Alexis Sanchez ke klub Premier League lainnya. Manajer Arsenal tersebut yakin bahwa pemain timnas Chili ini akan segera menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Namun, masa depan Sanchez di Emirates Stadium sampai saat ini belum juga mendapatkan kesepakatan dengan Arsenal yang mana masa kontrak Sanchez akan berakhir pada Juli 2018.

Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain tengah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 28 tahun tersebut yang mencetak gol kemenangan Arsenal di babak perpanjangan waktu melawan Manchester City di babak semifinal Piala FA, Minggu (23/04).

Namun, Wenger menegaskan tidak akan ada pengulangan seperti halnya Robin van Persie yang hengkang ke Manchester United saat pemain timnas Belanda tersebut berada di Emirates Stadium untuk Old Trafford di tahun 2012.

“Saya tidak berpikir bahwa Anda akan menjualnya ke klub Premier League lainnya. Pertanyaannya lebih lanjut, Mengapa Anda menjualnya ke klub lain [Premier League]? Anda ingin sekuat yang Anda bisa, dan tidak memperkuat tim lain,” kata Wenger.

“Saya membiarkan Van Persie hengkang di tahun terakhir kontraknya karena Van Persie berusia 29, akan berusia 30, dan dia menandatangani kontrak jangka panjang. Itu bukan kasus Alexis. Saya pribadi berpikir dia akan menandatangi kontrak baru dan tetap tinggal di sini.

“Bahkan jika dia tidak menandatangani kontrak baru, saya akan membuatnya tetap di sana? Ya, apakah saya lebih suka mempertahankannya daripada menjual ke saingan Premier League?

“Tapi yang pertama, dia bahagia di sini, keinginannya bahwa ingin tetap tinggal. Maka dari itu saya sangat percaya.

“Ketidaksepakatan itu lebih kontraktual, bukan pada keinginan. Kedua belah pihak memiliki keinginan untuk menemukan kesepakatan, jadi saya pikir itu akan terjadi.”

Carrasco Alami Cedera Tulang Selangka

Published by:

Carrasco Alami Cedera Tulang

Gelandang Atletico Madrid, Yannick Carrasco dikabarkan mengalami cedera tulang selangka saat timnya mengalami kekalahan kandang 0-1 atas Villarreal lewat gol Roberto Soriano di laga lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (26/04) dinihari.

Carrasco yang menderita cedera klavikula kanannya harus diganti oleh Fernando Torres setelah hanya bermain 16 menit sebelum menggantikan Nico Gaitan di awal menit babak kedua.

Pemain asal Belgia tersebut harus menjalani tes lebih lanjut dari tim medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dia alami dan gelandang Atletico Madrid, Koke harus menerima kekalahan tersebut dan harus menyudahi rekor 11 laga tak terkalahkan di semua kompetisi berakhir di Vicente Calderon.

Tim tuan rumah Atletico Madrid yang mendominasi laga dengan 23 tembakan dibandingkan enam tembakan milik Villarreal. Namun, kalah efektivitas penyelesaian peluang dan harus menyerah dengan adanya gol tunggal Roberto Soriano.

Sementara itu, Koke kembali menegaskan bahwa nasib Atletico Madrid di ajang Liga Champions tetap berada di tangan mereka sendiri, dan kini pasukan Diego Simeone tersebut berada di posisi ke-3 terpaut tiga poin dari Sevilla yang berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol.

“Saya pikir kami benar-benar mencoba segalanya, bermain bola panjang dan mencoba mencetak gol,” kata Koke dikutip W88ID.

“Kami tidak menemukan ruang dan mereka mencetak gol tungal. Ketika mereka menerapkan gaya permainan menyerang, itu menjadi lebih sulit.

“Kami masih berada di posisi ketiga tepat di atas Sevilla. Tidak ada yang mudah dan kami harus terus bekerja keras. Sementara itu, ada laga besar di Las Palmas pada hari Minggu.

“Di beberapa tahun terakhir ketika mereka datang ke sini, Villarreal memainkan permainan yang bagus dan semuanya berjalan dengan baik. Terkadang Anda harus menerima kekalahan ini.”

Conte Puji Ketangguhan Chelsea

Published by:

Conte Puji Ketangguhan Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji ketangguhan para pemainnya setelah mereka melewati ujian berat melawan Southampton dengan kemenangan 4-2 di Stamford Bridge, Kamis dinihari (27/04) dan untuk lebih meyakinkan bahwa The Blues selangkah lagi bakal meraih gelar juara Premier League.

Eden Hazard sejauh ini sudah mengumpulkan 15 gol di musim ini dan berhasil membuka papan skor untuk Chelsea di menit awal babak pertama sebelum gelandang Southampton, Oriol Romeu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-24.

Southampton yang bermain imbang 1-1 di babak pertama dengan Chelsea, namun kapten The Blues Gary Cahill berhasil mencetak gol di menit akhir babak pertama untuk membawa mereka unggul 2-1.

Sementara itu, striker Diego Costa yang mengakhiri kekeringan golnya, berhasil mencetak dua gol di babak kedua sebelum Ryan Bertrand memperkecil ketertinggalan Southampton di menit akhir babak pertama. Dan manajer Chelsea Antonio Conte memuji ketangguhan para pemainnya dan merasa puas dengan kemenangan timnya – bandar bola.

“Ini kemenangan yang bagus dan saya pikir saya harus senang atas ketangguhan dari pemain saya,” kata Conte.

“Tidak mudah bermain dua setengah hari setelah laga sulit melawan Tottenham dan menghadapi tim seperti ini.

“Southampton merupakan tim yang sangat bagus, sangat kuat dengan kepribadian bagus dan bermain sepakbola yang baik dengan pemain yang hebat.

“Kami harus puas dengan kemenangan tersebut, saya senang dengan pemain saya karena mereka pantas mendapatkan kemenangan tersebut dengan ketangguhan yang mereka tunjukkan kepada saya.”