Daily Archives: February 11, 2017

Jelang Arsenal vs Hull City Bellerin Mulai Membaik

Published by:

Jelang Arsenal vs Hull City Bellerin Mulai membaik

Bek Arsenal, Hector Bellerin saat ini mengalami kemajuan yang baik saat ia kembali ke pelatihan jelang Arsenal yang akan berhadapan dengan Hull City di ajang Liga Premier Inggris Sabtu (11/02).

Setelah dikabarakan mengalami “Gegar Otak” Hector Bellerin saat ini mulai kembali ke pelatihan Arsenal pada hari Jumat yang dikabarakan kondisinya mulai membaik.

Pemain asal Spanyol ini, menderita cedera saat Arsenal berhadapan dengan Chelsea yang mana pada saat itu kepala Bellerin terkena siku oleh Marcos Alonso di kekalahan 3-1 pekan lalu di Stamford Bridge.

Bellerin menerima kabar dari MRI bahwa hasil perawatan yang dilalui selama enam hari pada scan pertama dinyatakan mulai membaik dan bisa kembali bermain seperti biasa.

Dia bisa kembali bermain menjelang laga kandang Arsenal berhadapan dengan Hull City di awal pekan Sabtu (11/02). Dokter Arsenal Gary O’Driscoll telah menegaskan bahwa Bellerin saat ini sudah mulai membaik dan bisa kembali bermain seperti biasa.

The Football Association menegaskan bahwa pemain yang mengalami cedera kepala harus secepatnya melakukan perawatan lebih lanjut, seperti halnya yang dilakukan oleh Bellerin ketika dia langsung diganti oleh pemain lain di Stamford Bridge dan harus menuggu enam hari sebelum melalukan tindakan.

Pemain berusia 21 th tersebut bergabung dengan Lucas Perez yang harus melewatkan laga saat berhadapan dengan Chelsea setelah mengalami cedera ringan di pergelangan kaki dan Mohamed Elneny yang saat ini kembali ke klub setelah memperkuat Timnas Mesir di ajang Piala Afrika dan harus menerima kekalahan oleh Kamerun di final Piala Afrika 2017.

Martinez: Performa Hazard Mengingatkan Saya Pada Messi

Published by:

Martinez: Performa Hazard Mengingatkan Saya Pada Messi

Manajer Timnas Belgia, Roberto Martinez percaya bahwa kedatangan Antonio Conte di Chelsea berhasil membantu Eden Hazard menemukan hidup baru di klub dan membandingkan gelandang Timnas Belgia tersebut dengan Lionel Messi.

Pemain yang memiliki nama lengkap Eden Michael Hazard tersebut, berhasil tampil memukau saat The Blues meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2014/15, yang juga berhasil meraih penghargaan sebagai PFA “Player of the Year” yang mana pada saat itu Jose Mourinho masih menangani Chelsea.

Tapi, musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Hazard, namun tampaknya dengan bimbingan dari Conte, ia berhasil kembali ke bentuk terbaiknya, terlihat saat The Blues meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal, Hazard berhasil mencetak gol solo yang menakjubkan.

Dan hal tersebut, membuat manajer Timnas Belgia, Martinez percaya bahwa skill Hazard sudah bisa dibandingkan dengan superstar Barcelona Lionel Messi.

“Apa yang dia lakukan cukup unik,” kata mantan manajer Everton tersebut dikutip oleh agen bola terpercaya.

“Akselerasi dan caranya berhenti dan masih berdiri. Dia sangat mengingatkan saya kepada Messi. Tak banyak pemain yang dapat mengontrol momen dan mengalahkan bek di mana pun Anda mau.”

“Cara dia menggunakan bola dengan kakinya begitu sensasional, dan yang paling mengejutkan dari dia adalah kedewasaannya.”

“Saya pikir bahwa Hazard, di usia 26 th, berada dalam momen yang tepat dalam karirnya, dan sistem yang Chelsea mainkan sama dengan apa yang kami mainkan di tim nasional. Benar-benar telah memberi napas kehidupan yang baru baginya.”

Martinez sempat menangani Everton, Wigan dan Swansea City, sebelum akhirnya mendarat ke timnas Belgia. Martinez menambahkan, “Musim lalu, saya sebagai manajer lawan di Liga Premier Inggris Anda selalu sadar akan Eden Hazard. Dia bermain sebagai sayap kiri, dan lebih mudah menghentikannya satu lawan satu.”

“Sekarang jauh lebih sulit untuk mengalahkannya,” tuturnya.

Nikmati beragam judi bola online pada kompetisi domestik dan internasional, hanya di agen bola terbaik dan terpercaya.